Menpora Senang Gus Nas Terus Berkarya Lewat Lukisan dan Buku

By Admin


nusakini.com-Jakarta-Menpora Imam Nahrawi, Selasa (6/11) didampingi Staf Ahli Ekonomi Kreatif Jonni Mardizal, Staf Ahli Hukum Olahraga Samsudin, Staf Ahli Politik Yuni Poerwanti, Staf Khusus Komunikasi Kemitraan Zainul Munasichin menerima audiensi HM. Nasruddin Anshori (Gus Nas) di ruang kerjanya lantai 10 Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta. 

Kedatangan Gus Nas dari DI Yogyakarta ini selain untuk bersilaturahmi dengan berbincang hangat, ia juga menghaturkan kepada Menpora beberapa buku hasil karyanya selama 30 tahun menulis dan beberapa lukisan bergambar Menpora dengan berlatar belakang medali emas yang membuatnya bangga."Terus terang saya sangat bangga dengan Kemenpora hari ini dengan banyaknya prestasi yang diraih 31 medali emas Asian Games dan Asian Para Games 2018 bagi saya menggairahkan hingga sujud syukur saya dan sangat menginspirasi," kata Gus Nas bangga. 

"Terima kasih Gus saya paling senang koleksi buku-buku karena karya inilah yang nanti bisa dibaca oleh anak-cucu kita, luar biasa lukisannya saya masih pake kumis ya, terima kasih banyak Gus sampai detail sekali," kata Menpora.  

Menurut Menpora ada beberapa program Kemenpora yang bisa disinergikan kedepannya. "Inikan ada program Kemenpora salah satunya Kirab Pemuda keliling Nusantara maksud saya salah satu misinya agar para anak muda tidak melupakan sejarah bangsa, kedepan kiranya dapat dikerjasamakan Gus dalam bentuk buku dan sebagainya, begitu juga halnya dalam bidang olahaga," tambah Menpora. 

Turut hadir mendampingi Asisten Deputi Organisasi Kepemudaan dan Pengawasan Kepramukaan Abdul Rafur, dan Asisten Deputi Peningkatan Tenaga dan Sumber Daya Pemuda Deswan.(p/ab)